Kirim Pesan Pemintaan Info Produk dan Test Drive

21/04/2011

Untuk mendapatkan informasi tentang Harga dan Info Produk Toyota di kota Anda, isilah formulir pesan ini untuk kami teruskan kepada

Untuk mendapatkan informasi tentang Harga dan Info Produk Toyota di kota Anda, isilah formulir pesan ini untuk kami teruskan kepada Salesman Toyota di database kami, dengan segera.

Mereka akan mudah merespon pesan Anda bila Anda memberikan data yang benar.
Sebelum mengirim pesan, bacalah Syarat dan Ketentuan pada bagian paling bawah di halaman ini. Dengan mengirim pesan berarti Anda setuju terhadap ketentuan yang dimaksud.


Nama
Email
Nomor HP
Kota / Provinsi
Isi Pesan



Syarat dan Ketentuan :

  1. HargaToyota.com adalah blog independen. Tidak mewakili perusahaan dan organisasi Toyota Astra Motor maupun dilernya. Semua konten dalam situs ini bersifat promosi pribadi untuk membantu penjualan salesman.
  2. Situs ini akan meneruskan semua data yang Anda isikan dalam formulir pesan kepada Salesman rekanan di database kami. Semua komunikasi di dalam pesan tidak ini bersifat rahasia.
  3. Kami berusaha untuk selalu memperbaharui database produk, informasi harga maupun daftar Salesman rekanan di database kami. Namun bila terdapat perbedaan dari kondisi aktual, HargaToyota.com dibebaskan dari segala tuntutan atas keberatan dan kewajiban. Gunakan situs ini atas risiko sendiri.
  4. Kami tidak bertanggung jawab dan dibebaskan dari segala risiko atas transaksi apapun antara Anda dan Salesman rekanan kami.
  5. Syarat dan ketentuan yang berlaku bisa berubah setiap saat tanpa pemberitahuan.
Admin
 

International